Program Pelanggan MusicMax

Program Pelanggan MusicMax

Pelanggan dapat mengikut program dengan Syarat & ketentuan sebagai berikut :

1. Program ini hanya berlaku untuk pelanggan Telkomsel

2. Tiket hanya berlaku untuk pengguna yang membeli Paket MusicMAX di aplikasi Langit Musik selama periode program berlangsung

3. Periode program 22 November sd 25 November 2024 (sebelum jam 15:00)

4. TIket juga berlaku untuk pelanggan premium Langit Musik

5. Setiap pengguna hanya dapat mengklaim maksimal 2 tiket selama periode program.

6. Tiket tidak dapat dipindahtangankan atau ditukar dengan uang tunai.

7. Telkomsel dan Langit Musik berhak mengubah syarat dan ketentuan jika diperlukan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

8. Tiket harus ditukarkan di hari H tanggal 25 November 2024 di studio RCTI + MNC Studio kebon Jeruk

9. Untuk info lebih lanjut, bisa hubungi  Email : cs.langitmusik@nuon.id, Customer Service : 1500853 atau Whatsapp +62 811-1301-3000 atau klik http://lang.it/WhatsappLM