Syarat dan ketentuan
- Khusus untuk pengguna Android versi minimal 4.4 dan iOS versi 9.3.5 ke atas.
- Download Aplikasi Langit Musik menggunakan paket data regular atau tarif data yang berlaku.
Fitur baru dalam Versi 5.9.0 untuk Android dan Versi 10 untuk iOS
- Tersedia untuk Android 7.0
- Lebih mudah untuk mendengarkan lagu offline
- Lebih mudah mendapatkan password ketika Sign Up
- Lebih mudah merubah password
- Tampilan lirik lagu yang lebih baik
- Tampilan fitur komentar dan apresiasi pada lagu
- Perbaikan sistem agar aplikasi lebih optimal
- Kenyamanan saat streaming disaat terjadi kendala tidak ada jaringan
- Notifikasi update Langit Musik versi terbaru
Cara Download :
- Melalui Smartphone :
- Akses Google Play atau App Store
- Cari Langit Musik
- Klik Download kemudian install
- Melalui IndiHome TV :
- Cari Aplikasi Langit Musik
- Klik install Aplikasi Langit Musik
Temukan berbagai informasi menarik dari Langit Musik di :
Website : LangitMusik.co.id
Email : cs.langitmusik@nuon.id
Instagram : @langitmusik
Twitter : @LangitMusik
Fanpage Facebook : Langit Musik
TikTok : @langitmusik.id
Youtube : Langit Musik
5. Cara berhenti berlangganan:
Untuk berhenti dari layanan,
Pelanggan yang berlangganan 3 hari premium dapat melakukan unregistrasi dengan cara ketik SMS dengan keyword UNREG LM3 kirim ke 97080
Sedangkan pelangan yang berlangganan 7 hari dan 30 hari premium dapat melakukan unregistrasi langsung di aplikasi Langit Musik.
6. Bagaimana jika lupa password?
Pelanggan bisa mengikuti langkah-langkah berikut:
- Pelanggan dapat melakukan permintaan password ulang dengan mengakses aplikasi melalui menu daftar dan masuk
- Memasukan nomor handphone
- Klik menu “Lupa kata sandi?”
- Klik kirim
- Pelanggan akan mendapatkan 6 digit kode OTP
- Input kode OTP pada aplikasi
- Buat password baru dan verifikasi password baru
- Klik masuk
7. Bagaimana jika saya memiliki kesulitan & membutuhkan bantuan admin?
Apabila ada pertanyaan terkait Layanan Langit Musik atau Perjanjian, harap hubungi Layanan Pelanggan Langit Musik :
Kontak Official NUON yang akan menghubungi pelanggan untuk kebutuhan follow up kendala
Kontak Official NUON : 021-7244493 , 021-72800044
Syarat dan ketentuan
- Khusus untuk pengguna Android versi minimal 4.4 dan iOS versi 9.3.5 ke atas.
- Download Aplikasi Langit Musik menggunakan paket data regular atau tarif data yang berlaku.
Fitur baru dalam Versi 5.9.0 untuk Android dan Versi 10 untuk iOS
- Tersedia untuk Android 7.0
- Lebih mudah untuk mendengarkan lagu offline
- Lebih mudah mendapatkan password ketika Sign Up
- Lebih mudah merubah password
- Tampilan lirik lagu yang lebih baik
- Tampilan fitur komentar dan apresiasi pada lagu
- Perbaikan sistem agar aplikasi lebih optimal
- Kenyamanan saat streaming disaat terjadi kendala tidak ada jaringan
- Notifikasi update Langit Musik versi terbaru
Cara Download :
- Melalui Smartphone :
- Akses Google Play atau App Store
- Cari Langit Musik
- Klik Download kemudian install
- Melalui IndiHome TV :
- Cari Aplikasi Langit Musik
- Klik install Aplikasi Langit Musik
Temukan berbagai informasi menarik dari Langit Musik di :
Website : LangitMusik.co.id
Email : cs.langitmusik@nuon.id
Instagram : @langitmusik
Twitter : @LangitMusik
Fanpage Facebook : Langit Musik
TikTok : @langitmusik.id
Youtube : Langit Musik
5. Cara berhenti berlangganan:
Untuk berhenti dari layanan,
Pelanggan yang berlangganan 3 hari premium dapat melakukan unregistrasi dengan cara ketik SMS dengan keyword UNREG LM3 kirim ke 97080
Sedangkan pelangan yang berlangganan 7 hari dan 30 hari premium dapat melakukan unregistrasi langsung di aplikasi Langit Musik.
6. Bagaimana jika lupa password?
Pelanggan bisa mengikuti langkah-langkah berikut:
- Pelanggan dapat melakukan permintaan password ulang dengan mengakses aplikasi melalui menu daftar dan masuk
- Memasukan nomor handphone
- Klik menu “Lupa kata sandi?”
- Klik kirim
- Pelanggan akan mendapatkan 6 digit kode OTP
- Input kode OTP pada aplikasi
- Buat password baru dan verifikasi password baru
- Klik masuk